Always On Wujud nyata kebebasan internet

Always On Wujud nyata kebebasan internet

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman penting tentang produk knowledge kartu 3 ( Three ) yang sudah saya gunakan dari semenjak SMA kepada sobat semua. Kenapa penting, karena ini menyangkut hal umum yang tiap hari selalu kita perlukan, adalah tentang komunikasi.

Tentunya sobat semua membutuhkan kartu prabayar yang murah tapi ngga murahan dong pastinya. Nah saya sudah beberapa kali mencoba untuk menggunakan segala macam kartu prabayar, namun yang paling awet dan setia sampai saat ini adalah kartu 3.

Menurut saya kartu 3 ini benar-benar kartunya anak muda banget deh, selain sering memberikan promo yang menarik, harga untuk menggunakan SMS pun sangat murah dan banyak menguntungkan untuk para pengguna setianya. Hampir setiap hari saya menggunakan SMS dan telepon dan pulsa saya tetap awet. Makanya pernah satu ketika punya pacar yang sekarang udah jadi istri sih, Do’i awalnya kaga pake kartu 3 terus saya paksa aja beralih ke 3 soalnya kalo pake kartu lain serba mahal, hhehe.. Sampai saat ini menurut saya kartu 3 memang memberikan apa yang di butuhkan anak muda jaman sekarang deh.

Always On

Sekarang Provider 3 Mengeluarkan gebrakan terbarunya dengan paket yang menggiurkan, pernah liat terus mendengar kata-kata ini “Katanya jadi laki-laki itu jangan pernah takut gagal. Tapi juga jangan bodoh untuk ambil resiko, mendingan kerja dulu cari pengalaman.” pernah? ayo ngaku? kata-kata tadi saya kutip dari iklan kartu 3 terbaru bertajuk “AlwaysOn Bebas itu nyata” bener sob, kartu 3 baru-baru ini merilis paket Always On, sebuah paket internet yang memberikan kebebasan nyata buat penggunanya dan kebebasan disini mungkin bisa kita artikan Selalu Online.
Nih penampakan iklan nya, ada 2 versi lagi.


Meskipun berbagai promo di berikan provider lain juga, yang paling membuat saya menarik adalah promo kartu Tri AlwaysOn ini, dengan penyampaian iklan yang beda dari yang lain dan benar-benar menunjukan hal yang nyata yang sering terjadi sehari-hari. Dengan inti iklan yang memberikan semacan apa arti dari sebuah kebebasan yang merupakan unggulan dari promo iklan ini. Kebebasan itu… menggunakan internet sepuasnya namun dengan syarat dan ketentuan, itu sih bukan kebebasan namanya tapi menipu di balik arti kebebasan itu sendiri.

Nah kartu Tri ini memberikan suatu kebebasan tak bersyarat, AlwaysOn deh tanpa batas. Anak muda jaman sekarang pastinya sedang in dengan berbagai jejaring sosial dan ingin terus update.
Kini dengan AlwaysOn sobat bisa merasakan interntet Tri tanpa syarat dan asli kebebasan itu benar-benar nyata yang membuat saya lebih yakin bahwa kartu Tri sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan promo menarik yang benar-benar NYATA bukan omdo alias omong doang. Tri memberikan paket internet yang sangat murah dan bersahabat untuk para pengguna setianya.

Saya sendiri salah satu pengguna paket AlwaysOn ini, Kelebihan yang paling bisa saya rasakan, saya bisa bebas mengakses 10 situs populer, apa aja ayoh ada yang tau? ini dia cekidot:

  1. Facebook
  2. Google
  3. Detik
  4. Kaskus
  5. KlikBCA
  6. Kompas
  7. Tokobagus
  8. Vivanews
  9. Okezone
  10. Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, dan AIM melalui eBuddy.

Masalah koneksinya full speed lagi, tanpa perlu ketentuan kuota meskipun saya tidak mempunyai pulsa, wah masa tidak mempunyai pulsa bisa internetan? Kan gratis 10 situs itu sob! Dan saya juga bisa menikmati bonus istimewanya 50MB setiap bulannya.
Benar-benar menguntungkan deh jika sobat menggunakan paket AlwaysOn ini, kuotanya saja tidak akan pernah basi namanya juga AlwaysOn. Tentunya hasilnya benar-benar memuaskan bagi saya dan membuktikan bahwa kebebasan itu benar-benar nyata.

Saya salah satu pengguna situs facebook dan google. Selain bisa terus update koneksinya pun lumayan kencang biarpun saya online di kampung loh… Saya bisa menikmatinya tanpa harus takut kehabisan kuota atau tersendat-sendat karena minimnya kuota.
Dengan paket Tri AlwaysOn saya benar-benar mendapatkan kepuasan tersendiri untuk terus mengakses internet Tri. Tri memang tidak pernah diragukan untuk promo-promo menariknya, semuanya selalu menguntungkan saya. Harga yang di tawarkan selalu cukup murah, dengan fasilitas yang oke punya. Nah untuk paketnya sendiri bisa di disesuaikan, ini dia:

PakeTri Smartphone

PakeTri SmartphoneYang namanya ABG pasti sedang gencar-gencarnya menggunakan handphone smartpone, tentunya dengan kocek ABG yang masih meminta pada orangtua, mereka membutuhkan kartu yang memberikan harga yang murah namun fasilitas tidak murahan.
Nah kartu 3 ini memberikan semacam produk PakeTri Smartphone, kartu 3 disini memberikan beberapa keuntungan bagi si pengguna. Sobat bisa seperti saya membeli kartu PakeTri Smartphone dengan harga Rp.75.000 dengan internet Tri kuota sampai 1,25 GB seharga Rp.50000, tentunya dengan kuota sebesar itu sobat bisa puas menggunakan jejaring sosial dan terus update dengan berbagi status dan berbagi momen foto-foto kepada pengguna jejaring sosial yang lainnya. Masih kurang? Tenang aja Selain memberikan internet Tri kuota sebesar itu, kartu 3 ini memberikan keuntungan lainnya seperti dalam 1 voucher Nelpon++ 100 menit (Rp. 5000) ke sesama Tri, nah bagi sobat yang senang mengobrol atau sekedar curhat lewat nelpon, tentunya sobat bisa dengan puas menggunakan keuntungan ini kepada teman atau kekasih sobat yang sama menggunakan kartu Tri. Ada juga keuntungan lainnya seperti dalam 1 Voucher Nelpon++ 25 menit (Rp. 10000) ke operator lain, meskipun teman sobat menggunakan kartu yang berbeda, Tri disini memberikan keuntungan lebih untuk sobat gunakan nelpon selama 25 menit kepada teman sobat meskipun mereka menggunakan kartu yang berbeda.
Masih kurang juga? Lagi nih, Selain keuntungan dengan Internet dan nelpon, kartu Tri inipun memberikan beberapa macam keuntungan via SMS, seperti 1 Voucher SMS++ 500 SMS ke sesama Tri (Rp. 5000) dan 1 Voucher SMS++ 250 SMS ke operator lain (Rp. 10000). Selain keuntungan diatas, Tri juga memberikan hadiah langsung sebuah earphone senilai Rp. 25000. Sesuatu banget kan?

Nah untuk sobat yang menggunakan BlackBerry tentunya ingin selalu AlwaysOn dong dengan BBM nya? ya sama kaya saya, kartu Tri juga memberikan keuntungan lainnya dalam PakeTri BlackBerry seharga Rp. 69000 yang di dalamnya memberikan blackberry full servis selama 21 hari dan tambahan bonus blackberry full servis selama 21 hari juga, gimana sobat ngga menolak dong dengan kejutan yang sangat menguntungkan itu, sobat bisa dengan puas menggunakan BB tanpa harus takut kehabisan kuota yang ditentukan, namanya juga full servis alias sebuah kebebasan yang fuuul terus sampai puas. Nih bb butut ane yang di tancepin kartu 3…
bb butut ane

PakeTri Modem

PakeTri ModemKartu Tri juga memberikan produk PakeTri Modem, saya fikir ini kesempatan baik untuk saya dan sobat pengguna pc yang membutuhkan modem untuk kepuasan mengakses internet maupun download. Internet Tri memberikan kuota sebesar 10 GB, sobat tentunya ngga perlu khawatir kehabisan kuota saat sedang asik-asiknya mendownload atau browsing internet.

Dengan membeli seharga Rp. 250rb langsung dapet:
1 voucher Kuota++ 3GB (Rp 100 ribu)
3 buah voucher Kuota++ 1,25GB (Rp 150 ribu)
2 buah voucher Kuota++ Kenyang Download 1,5GB
dan dapet hadiah langsung berupa mini speaker dan USB 4GB senilai Rp.150rb. canggih kan? Makanya Beli, Karna ntar selain bisa puas-puasan berinternet sobat juga bisa mendengarkan musik yang sedang sobat dowload dengan mini speaker yang tri kasih, kalau sobat tidak sempat menyimpan data atau numpang sebentar di laptop teman sobat bisa menyimpan berbagai data dalam USB yang kapasitasnya sampai 4GB. Tentunya suatu kebebasan dan kepuasan tersendiri bukan? Gratis lagi.

PakeTri Tablet

PakeTri TabletSekarang jaman sudah canggih, mulai dari anak-anak sampai kakek nenek pun tau yang namanya tablet, tentunya bukan tablet obat pada umumnya ya, namun tablet alias TAB yang bisa digunakan untuk berbagai macam seperti browsing, mengetik tulisan untuk para penulis contohnya, foto-foto, bahkan beberapa aplikasi menarik lainnya seperti game dengan layar sentuh yang menunjang si pemakai untuk leluasa menggunakannya.

Pengguna tablet tentunya membutuhkan semacam voucher yang bisa menunjang si pemakai dong, kartu Tri lagi-lagi memberikan solusi untuk sobat pengguna tablet. PakeTri Tablet memberikan kebebasan internet Tri sepuasnya dengan kuota sebesar 4,25GB dan asiknya kouta ini ngga akan pernah basi deh, mau sampai kapanpun AlwaysOn. Sobat hanya perlu mengeluarkan kocek seharga Rp. 150rb dan sobat bisa mendapatkan kebebasan seperti:

  • 1 voucher Kuota++ 3GB (Rp 100 ribu)
  • 1 voucher Kuota++ 1,25GB (Rp 50 ribu)

Bukan Cuma itu doang loh, lagi-lagi Tri memberikan hadiah langsung berupa USB 4Gb senilai Rp. 75rb. Dengan kuota sebesar itu, sobat ngga akan lagi khawatir mendowload bermacam game terbaru yang kini di sediakan untuk para pengguna tablet. Wah menggiurkan ya.

Always On Wujud nyata kebebasan internet

Dari rangkaian pengalaman saya menggunakan kartu Tri selama hampir 6 tahun, saya mengatakan kartu Tri adalah kartunya masa kini. Selalu tampil beda dengan provider lain dan selalu tampil lebih bersahabat untuk para pengguna setianya. Untuk sobat tentunya kartu Tri AlwaysOn ini sangat pantas di coba karena kita tidak akan khawatir dengan masa aktif seumur hidup dan kuotanya yang bakalan hangus, benar-benar kebebasan itu sungguh nyata. Ngga perlu khawatir deh karena saya salah satu pengguna setianya. Oh iya untuk informasi lebih lengkapnya lagi, mari keroyok ramai-ramai ke website resminya, hhehe (http://www.tri.co.id/bebasitunyata.php)

5 Replies

  1. myracumy Reply

    serius, itu bener banget. saya juga udah dari SMA sampe sekarang tetep setia pake karti tri karna bener2 menguntungkan

  2. paykamseu Reply

    wah totally complete nih artikel tentang AON di atas, trims ya sudah menyajikannya *membantu sekali* :)

  3. Adang Suhanda Reply

    wooww

Reply