Upload dapat uang

upload dapat uang

upload dapat uang adalah sebuah metode alternatif cara menghasilkan uang di internet yang sekarang mulai asik di tekuni para publisher. emang bukan hal baru, cuma ini bisa jadi referensi lain money blogging.
Jika Sobat Mempunyai banyak file penting yang bakalan bermanfaat buat pengunjung blog sobat, inilah salah satu cara yang sobat butuhin, sekedar buat sekalian mendulung si $, apalagi buat Sobat yang selalu ingin berbagi, cuco banget deh.. :D

upload dapat uang

Emang benar bayak cara menghasilkan uang di internet, di samping beribu cara untuk memcapai kesuksesan, kita di tuntut untuk fokus sama 1 cara, kemudian yang lain nya. metode upload dapat uang ini menurut saya patut di coba, demi mencari 1 cara yang benar-benar cocok sama bisnis yang sobat minatin di internet.
dan juga cocok buat para mastah yang sudah lama berkecimpung di dunia ADV, sekedar mencari tambahan $, biar dapur mastah terus ngebul dikala sepinya klik iklan, hhehe..

Sebenarnya gak penting sobat punya blog atau kaga, cara ini tetep bisa di jalanin, contohnya share lewat facebook, twitter, dan jejaring sosial yang lainnya.
Upload dapat uang, maksudnya sobat bakalan di bayar untuk setiap orang yang mendownload file sobat. Tidak seperti Iklan-Iklanan yang menjamur sekarang, setau saya hanya ada beberapa situs atau layanan yang menawarkan metode ini, jadi sangat di sayangkan kalo gak di coba. Emang sih pundi-pundi yang di hasilkan ga banyak, tapi jika sobat pinter marketing dalam artian disini pinter buat nyebarin file, upload dapat uang merupakan metode potensial.

upload dapat uang

Berikut file hosting services yang menyediakan layanan upload dapat uang:

Upload dapat uang dari Ziddu

Ziddu adalah tempat penyimpanan data digital gratis atau biasa di sebut file hosting services. Tidak hanya itu Ziddu juga memberikan beberapa fasilitas lain seperti mencari teman, berbagi, dan tentu saja mendapatkan uang.
Bagaimana mendapatkan uang di ziddu? ya dengan mengupload file sobat, jika ada yang download sobat bakalan di bayar, besarnya kisaran $0,0001 untuk satu kali download.
sobat juga bisa memanfaatkan link affiliasi dari ziddu yaitu $0,1 untuk setiap sobat berhasil mengajak teman untuk menggunakan Ziddu melalui link referal sobat. untuk info lebih lanjut, akses aja link ref dari saya biar asik,hhehe : ZIDDU

Upload dapat uang dari Tusfiles

Ini yang saya suka dan saya pakai sekarang, katanya tusfiles bukan scam dan terbukti membayar. Sama kaya ziddu, tusfiles akan membayar bila sobat meng-upload ke hosting mereka suatu file yang bermanfaat dan menyebarkan sehingga orang-orang mendownload. karena sedikit yang tau tentang filehosting yang satu ini, saya kira ini kesempatan yang besar untuk mancari pundi-pundi $ di internet.
Tusfiles sendiri memberikan fasilitas hingga 50Gb disk untuk member Free. Metode Tusfiles beraneka ragam tergantung berapa besar file yang sobat upload dan negara mana yang mendownload file sobat. Untuk 1000 download per ukuran / negara. dan Pembayarannya Hanya Melalui paypal. jadi setidaknya sobat jika belum punya, buat dulu akun paypal nya.
jika tertarik dengan embel-embel $ dari tusfiles, cari tau disini : TUSFILES

Sebenarnya masih ada file hosting service yang bakalan ngebayar sobat buat file yang sobat upload dan orang lain download. karna saya ga mau gegabah dalam ngasih informasi, sekiranya 2 situs di atas yang sekarang saya percaya untuk bisa di share ke sobat semua. jika sobat ga cocok sama ziddu maupun tusfiles saya punya alternatif lain seperti sharecash yang akan membayar hingga 800 kali lebih tinggi daripada Ziddu, atau filemac atau juga mau coba freakshare? soba tentuin aja sendiri ya, pilih-pilih mana yang cuco di hati, hhehe.

Dan kalo sobat suka upload file berbentuk image atau gambar, saya punya alternatif lain buat menghasilkan uang di internet hanya dengan mengupload sebuah gambar, dan sobat akan di bayar setiap ada yang melihat gambar sobat atau foto, katanya sih $0,22 per 1.000 kali gambar sobat di lihat. sedikit kan? tenang, ternyata gambar yang sobat upload di mereka bisa juga di gunakan di Facebook, Myspace, Blogger, Orkut, tumblr, atau web lainnya dalam bentuk html, lumayan kan? sama saja di bayar untuk setiap visitor yang masuk ke blog sobat. pengen coba? lansung aja cek tkp untuk upload foto dibayar: SHAREAEPIC.

Begitulah sekiranya info yang bisa saya share hari ini semoga bermanfaat dan menginspirasi tulisan rancu ini tentang upload dapat uang

7 Replies

  1. Dokter Kota Reply

    Thanx infonya bro
    Sekarang lagi coba Tusfiles
    Soalnya yang ziddu sudah gak bisa bayar lagi
    Biar sedikit-sedikit, yang penting bisa nambah dana dikit :)

    • ipangrock Reply

      ia bro, saya juga pake tusfiles ko, emang sih receh, tapi lumayan juga tuh .. :D

  2. sean Reply

    thanks, info bagus nih…kebetulan lagi nyari recehan nih!

  3. Pie peE Reply

    .. kalo cara bikin paypal gitu dimana ya?!? ..

    • ipangrock Reply

      langsung aja ke paypal[dot]com , butuh kartu kredit untuk memverifikasinya..

Reply