Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

 

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder, mengerikan sob! kata pertama yang terlontar saat ketemu ama ni software, mungkin karna awam ketemu ama software marketing buat twitter. mungkin sobat sudah pernah denget tool-tool serupa yang bakalan ngasih account twitter sobat follower yang bejibun, pertanyaannya siapa yang menfollow sobat? apa sudah sesuai target yang sobat pengen? saya pastiin kaga tertarget, rata-rata orang luar negeri atau orang-orang yang sama kaya sobat “nyari follower kaga nyari following” yang saya rasain, lambat laun sobat bakalan di unfollow, memang sih kalo buat sombong-sombongan kaya anak 4l4Y yang kaya gituan bisa di pake, tapi kalo buat dagang atau bisnis?

Sedikit curhat nih, saya mendapatkan banyak follower hampir 15rb follower cuma dalam waktu sehari, tentunya dengan software selain yang ini, sudah seneng tuh kaya anak alay, eh tapi sekarang hampir 1-2 bulan berlalu follower saya berkurang drastis hampir 50% nya, gak percaya? di cek ya, sambil di follow juga @ipangrocks . nah dengan bantuan software ini followers saya naek kembali, emang sih malu, soalnya saya uji coba sama akun sendiri, kalo buat perusahaan, mantap beud, hhehe…  sttttt jangan di kasih tau, ternyata tanpa disadari pengunjung blog saya ini bayak datang dari twitter, ini berkat bantuan software tweetadder loh”

Software ini berbasis WEB,tidak seperti software auto follower lainnya yang berbasis API ( asal sobat tau….software yg berbasis API akan mengundang twitter anti spam bots mengawasi akun sobat, yang berujung SUSPENDED !! )

tweetadder sangat berbeda, mereka (si developer) menyediakan sebuah sentuhan simpel untuk marketing di twitter yang benar-benar sulit, pasar di twitter ga mudah di tebak seperti di facebook yang punya group atau komunitas yang menjadi kerumunan pasti suatu organisasi. mengandalkan has tag saja tidak cukup untuk mengetahui apa yang di suka atau apa kegiatannya.

pengen kan twitter punya sobat kaya twitternya @agnezmo atau @radityadika, bejibun dan tertarget? mengapa mereka bisa begitu bayak follower? tentu saja karena mereka adalah artis atau public figure, untuk sobat yang bukan siapa-siapa sangat mustahil dapetin follower kaya mereka. intinya hanya magic yang bisa ngebuat itu, dan saran saya jadikanlah tweetadder sebagai magic nya sobat.

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

bagaimana cara kerja tweetadeer?
just simple, kita cari target pasar kita dengan beberapa fitur yang di sediakan. seperti pencarian dari tweet, atau data profile nya dengan keyword atau kata kunci yang sudah kita tentukan. misalnya target pasar sobat orang yang lagi membutuhkan iphone, masukan keyword “iphone”, trus target lokasinya orang di indonesia, trus khususkan lagi berapa mil jauhnya, lebih spesifik lagi berapa hari kebelakang yang di inginkan misalkan berapa hari aja bebas yang penting dia pernah menginginkan iphone atau cuma 3hari kebelakang tentunya dengan jaminan keinginan iphone dia masih menggebu-gebu,hhehe.. search deh! akan muncul list orang-orang yang pernah menulis tweet “iphone”, lebih spesifik lagi untuk menghapus orang-orang yang menulis tweet dengan url di belakang atau tanpa foto pribadi. sudah sangat jelas kan itu target pasar sobat? save tuh orang-orang, dengan cara save all.
lalu follow semua orang yang di save tadi dengan autofollow, minum kopi dah ga usah lagi banyak klik, tunggu sampai mereka memfollowback, done! ulangi lagi di setiap harinya dan selamat berbisnis! hhehe..

Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

gak cuma itu kemampuan si adder ini, masih banyak lagi selain autofollow. cekidot..

Multiple Twitter Account Management
bisa memanage atau mengaktifkan lebih dari 1 user, jadi bila sobat punya beberapa account bisa di kerjakan secara bersamaan.

Full menu of Auto Follow Benefits
yang sudah tadi saya ceritakan, fitur autofollownya lengkap sangat,seperti:

  • tak akan memfollow account yang sama 2kali
  • bisa memblokir acount-acount tertentu
  • bisa membatasi, mau berapa account yang akan di follow tiap harinya
  • akan berhenti otomatis jika batas follow perhari sudah tercapai
  • bisa mengatur interval waktu memfollow,unfollows, tweets, dan direct messages
  • ada juga fitur unfollownya:
  • Kemampuan untuk unfollow semua account kecuali yang sobat tidak inginkan
  • bisa men unfollow semua account yang kaga followback
  • menyimpan acount-acount yang tak akan pernah di inginkan untuk di unfollow

Full History of Followers and Following arti singkatnya bisa mengetahui riwayat pergerakan twitter sobat, jadi sobat tau berapa account yang sobat follow hari ini, atau berapa account yang memfollowback, dll

Powerful Automated Tweet Posting and Direct Messaging
pernah menjumpai, saat kita memfollow 1 account, kemudian account tersebut tiba-tiba meposting tweet atau direct message ke sobat? entah itu promosi product atau sekedar say hi dan mengucapkan thx’s. si adder ini juga bisa melakukannya secara otomatis, jadi sobat ga perlu repot copas sana sini. seperti yang di terangkan:
fitur otomatis tweet nya:

  • Otomatis Tweets posting sepanjang hari
  • Share Tweets ke Facebook, Linkedin, dan Myspace!
  • pembuat tweet yang unik, bisa mentweet secara otomatis
  • bisa share lewat RSS otomatis tweet dari blog sobat saat sobat posting artikel misalnya
  • @Reply Tweets – post a random tweet @someone who posts a tweet directed @you
  • Re-Tweets-Secara otomatis tweet pengguna lain
  • Url Shortener – Mempersingkat URL lama secara otomatis
  • Mp3 Poster – Bands and artists bisa meng upload Mp3 di www.mp3twit.com dan share di twitter
  • Simbol – Bisa MengAkses karakter UTF8 seperti bintang, panah, dan smiley
  • Link History – Akses mudah ke URL sebelum dipersingkat dan Mp3s
  • Tweets dengan waktu acak

dan fitur direct message nya:

  • Thank you Direct Messaging – mengiriman direct message ke followers baru
  • Standard Direct Messaging – mengiriman direct message ke semua followers

Twitter Current Trends and Historical Trends Research, bisa mencari tau trending topic yang akan membawa sobat ke topik panas saat ini, harian, atau mingguan.

Proxy List Imports, bisa menggunakan proxy sendiri tentu saja untuk keamanan.

pengen kan sofwarenya? sebenarnya tools ini gak gratis, sobat harus menyiapkan kocek yang cukup besar. tapi tenang mereka memberikan free trial dengan versi demo, untuk sobat sekedar mencoba kekuatan tools ini. dengan fitur follows 250, unfollows 250, tweets 25, messages 25, gak ada salahnya dong nyoba. begini tampilannya.

tampilan fitur demo free trial tweet adder

disini untuk download

Selamat Mencoba sob, percobaan saya lumayan kurang dari seminggu daper followers lebih dari 1000 (tertarget), buktikan sendiri.

tips dari saya:

  • untuk mempercepat penambahan follower jangan memfollow perhari terlalu banyak, 200 atau 250 orang cukup perhari, asalkan rutin.
  • untuk trial (demo), berhati-hatilah memasukan pasword dan username, karna kalau salah tidak bisa lagi di ulangi. karna trial di peruntukan untuk 1 account saja.
  • setelah memfollow ga semua akan menfollback, gunakan tools untuk unfollows yang bisa di akses disini
  • jangan langsung unfollow semua orang apa lagi yang memfollowback, berikan waktu lebih atau jangan sama sekali unfollow account yang sudah menfollowback kita.

Di artikel selanjutnya saya akan memberitaukan Bagaimana Cara Hack tweetadder. Jika ada yang kurang, Silahkan sobat tinggalkan komentar untuk sekedar menambahkan informasi tentang Memperbanyak Followers di Twitter dengan Tweetadder

33 Replies

  1. kharis Reply

    Boleh diperhitungkan applikasi ini, cuma agak ngeri jika account SUSPENDED, mungkin ditambahkan jika sudah mencapai target tertentu misal 1000 coba untuk tidak gunakan lagi dsb, karena follower yg bagus adalah siapa yg mengenal kita :)

    • ipangrock Reply

      asal tidak melanggar TOS twitter, pasti aman dari suspended ko.
      mungkin tools ini di buat untuk marketing sebuah product/brand bukan personal, jadi gak kenal pun tak apa asal beli, hhehe .. :D
      #makasih kunjungannya.

  2. Puguh Alakadarnya Reply

    masih kurang paham cara kerjanya kak, kasih donk tutor beserta screenshotnya dari awal sampai akhir :D

    • ipangrock Reply

      YM aja kak, tar ade kasih tau, hihi.. :p

      • Puguh Alakadarnya Reply

        wkwkwk ehhh ane nge chat kagak pernah dibales :o mungkin entenya yg lagi sibuk kak :D

  3. Hahahahaha… aku udah tahu cara agar supaya full version… :) buka expelorer , kemudian tulis %AppData% kemudian hapus TweetAdder :) buka kembali tweet adder dijamin demonya kembali jadi normal lagi :)

  4. @angelaesterr Reply

    nomer registrasi tweet addernya donnggg pliiiss

  5. @Licous_mushroom Reply

    Menarikkk
    Tapi kurang paham :(

    Ajarain dong ka ipang

  6. Blablabla Reply

    Ka, safari di ipad ku gabisa nge download….cara lain nggak ada ya?

  7. Aguz Reply

    Mantab bgt Gan software nya,
    Ijin donlod ya …
    thanks

  8. www.bebetterself.com Reply

    terimakasih mas ipang, saya sendiri baru sehari menggunakan tweed adder.. sangat bagus memang fitur fiturnya.. ini masi kutak kutik sendiri.. hehehe

  9. tamber Reply

    lumayanlah dapet demonya….ijin sedot dulu gan :D

  10. Panji Firdaus Reply

    cara make nya gmn??

  11. Rivaldy_Hacker Reply

    kaka safari ada cara lain gak downloadnya bingung neh T_T

  12. firman Reply

    manage account harus pake registrasi code?

  13. Rhindy InDy Simin Reply

    Cara Pkenya

  14. tomi Reply

    nemu juga tutornya disini.. kebetulan ada tweet adder full punya tmn ni mas..
    tak ujicoba ah.. baca panduan resmi bahasa inggris malah pusing :D

    • ipangrock Reply

      pake vps lebih mantap mas, saya juga masih pake buat ternak account.. :p

  15. Rhindy InDy Simin Reply

    Follow yach @RhindyS_ Mentions For Follback.

  16. Iwan Sudjatmiko Reply

    Follow ya @i_sudjatmiko.

  17. fachmi Reply

    cara permanennya gimana yah?

  18. lala Reply

    Mas, kalo cara ganti akun gimana ya? aku udah beli buat satu akun cuma mau ganti akun lain. itu bisa gak ya?

  19. babang Reply

    tools yang cukup Powerfull :)

Reply