Cara Mengetahui orang Baik atau Jahat

Cara Mengetahui orang Baik atau Jahat

Cara Mengetahui orang Baik atau JahatCara Mengetahui orang Baik atau Jahat, disaat kita berkenalan dengan seseorang yang baru kita kenali (ya iya lah namanya juga kenalan). Sobat semua pasti merasakan kebimbangan sehingga menimbulkan pertanyaan “orang ini baik apa ga yah?”. Masa iyah kita langsung nanyain, emang sih ada satu pepatah yang berbunyi “malu bertanya sesat di jalan”. Tapi untuk hal satu ini kayanya jangan deh, asli deh sob jangan langsung nanyain sama orang yang kita kenal “situ baik apa ga”. Mending itu orang baik, pasti dengan ramah tamah dan penuh senyum dia jawab “ya pak, om atau mas atau juga tante saya baik”, coba kalo yang kita tanya itu orang jahat, pasti sambil geleng-geleng kepala, kening mengkerut, tatapan mata tajam, pelintir-pelintir kumis (kalo ada kumisnya) dia pasti jawab “terus urusan lo apa nanyain hal kaya gitu, mau gua beri!!” wah kebayang deh sob pasti menyeramkan.

Nah dari pada sobat semuanya bingung dan salah kaprah dalam bertanya, mending ikutin langkah-langkah ini biar sobat semua tahu orang yang kita baru kenali itu baik apa ga yah

1. pura-pura ke toilet dan tinggalin barang berharga.

cara ini mungkin bisa kita lakuin pas kita lagi di mall atau di taman, di saat kita berkenalan kita langsung aja pura-pura ke toilet dan tinggalin barang-barang kita seperti handphone atau dompet, nah sebenarnya kita tu ga ke toilet tapi kita ngumpet di balik semak belukar yang rindang, kita liatin deh tu orang ngambil sesuatu dari dompet kita atau langsung mencoba untuk membawa kabur barang berharga kita.

2. pura-pura tawarin sesuatu seperti makanan atau apapun asal jangan nawarin harga diri kita.

nah setelah lulus dengan tes pertama tadi, kita pura-pura tawarin makan aja orang yang baru kita kenal itu. Biasanya sih kalo orang jahat pasti gatau malu dan langsung menerima ajakan tersebut, tapi kalo orang baik biasanya bakal nolak kecuali kalo sudah terdesak karena kita paksa sob, tapi kadang-kadang kalo orang baik kita yang ngajak makan dia yang bayarin.

3.  pura-pura kehabisan uang dan bingung untuk pulang.

kalo udah lulus tes pertama dan kedua kita langsung lancarkan serangan tes ketiga, kita berpura-pura untuk kehabisan uang dan ga ada ongkos. Kalo itu orang jahat pasti kita langsung di tinggalin, tapi kalo dia orang baik pasti kita langsung di kasih pinjeman uang atau malah dianterin pulang.

Cara Mengetahui orang Baik atau Jahat

Nah itu dia sob tadi, langkah-langkah cara mengtahui orang yang baru kita kenal itu baik atau ga sebenarnya. Karena hati-hati sob, siapa tahu orang yang sekarang ada di samping sobat semuanya pun sebenarnya adalah orang jahat atau bahkan dia adalah seorang gembong kejahatan yang selama ini sangat dicari oleh polisi, hati-hati!! Haha
Oke deh semoga langkah-langkah ini bermanfaat untuk sobat semuanya. SELAMAT MENCOBA!!

Reply