Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri

Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri

Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri adalah model bisnis sell your own product seperti saya bilang kemarin di tulisan tentang Bisnis Online yang cocok Untuk Wanita , model bisnis ini adalah model bisnis yang paling populer dari bisnis lainnya. Kenapa? karna keleluasaannya, untuk bebas memilih apa produk yang akan kita jual, mau berwujud seperti fashion ke ataupun berbentuk file seperti mp3 atau apalah dan bisa menjual pruduk punya sendiri maupun punya orang lain dengan sitem yang kita kenal reseller atau dropship.

Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri

Artikel Bisnis Online model Sell your own product ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, jadi baca dulu deh => Cara menghasilkan Uang di Internet

Bisnis online dengan menjual produk sendiri banyak pilihannya loh, berikut pilihan produk apa yang akan di jual untuk model bisnis sell your own produk atau Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri

1.Menjual produk berwujud

Berwujud pada tau kan artinya, jadi sobat yang memilih jenis ini sobat bisa menjual produk seperti baju/pakaian, sepatu, perhiasa, pruduk elektronik atau apapun lah. malahan saya pernah loh dapat project membuat toko alat bantu sex atau yang baru-baru ini toko atau website yang meneyediakan kambing untuk kurban ataupun akikah. Jenis ini sangat potensial, pernah mendengar keripik yang di pasarkan lewat media online? menarik bukan? keripik aja bisa sukses di pasarkan lewat media online. Saran saya jika sobat memilih jenis ini, jangan cari produk yang banyak pesaingnya, carilah produk yang masih jarang di jual online, hampir sama seperti halnya memilik kata kunci yang tepat buat toko online sobat. oh iya sobat juga bisa memanfaatkan website yang sudah populer seperti tokobagus.com atau ebay dalam memasarkan produknya, atau lewat jejaring sosial seperti facebook dan twitter, itupun jika sobat belum berani membuat website toko online sendiri.

2.Menjual Ebook

Pernah liat iklan-iklan di sebuah web atau blog yang menawarkan sebuah ebook? Ebook yang artinya electronic book berformat PDF atau merupakan sebuah file ini merupakan salah satu model bisnis yang populer sejak sebelum tahun 2000an. Tidak seperti menjual buku, Menjual Ebook ini lebih menguntungkan karena nyaris tidak mengeluarkan biaya produksi, dan pengerjaannya pun cukup simple. Hanya saja model ini untuk sobat yang mempunyai pengetahuan lebih yang bermanfaat untuk di bagikan. Topik nya bergaman loh, dari mulai Ebook tentang kesehatan, saham, real estat, dan lain sebagainya. Untuk sobat yang mempunyai pengetahuan lebih di bidang tertentu, mending fokus aja di model bisnis ini, seperti halnya membuat buku kita harus bisa juga riset-riset ke sumber yang lainnya agar lengkap. Tips dari saya, untuk yang memulai bisnis ini, lebih baik untuk Ebook perdana di bagikan saja dulu secara gratis, lihat reaksi pembaca. jika tanggapannya positif barulah menguangkannya, hhehe..

3. Menjual Multimedia Course

Tidak Jauh berbeda dengan menjual Ebook, Multimedia Course bisa di katakan bentuk selangkah lebih maju dari pada ebook. Kenapa? karna dia sudah meyertakan Video dan Audio, jadi bukan hanya tulisan yang membuat penjelasan lebih mudah di pahami dan tentu saja untuk harganya biasanya lebih mahal dari ebook. Biasanya Berupa CD atau DVD, tetapi perkembangan sekarang banyak juga yang memakai sistem download yang berformat Video player seperti mp4, Flash dan lainya

4.Menjual Software

nah yang ini lebih di khususkan lagi untuk para programmer pembuat software atau bisa saja kita punya teman yang jago bikin software dan kita yang memasarkan produk nya. Karna Mayorita pelaku bisnis ini bukanlah seorang programmer atau alhi software, jadilah marketer yang cerdas,hhehe
Bisnis Software sangat potensial loh, karna Software merupakan salah satu produk yang paling banyak di beli melalui internet.

Bisnis Online dengan Menjual Produk Sendiri

Mungkin 4 jenis di atas yang paling di minati sekarang ini, memang sih masih ada yang lain seperti menjual akses keanggotaan atau membership dan lain sebagainya. Tapi yang 4 itu menurut saya udah mewakili ko, selahkan pilih salah satu dan fokuslah jangan dulu berpindah pindah model bisnis lain jika salah satu belum mencapai hasil, itu kuncinya (yang saya yakinin).
pada intinya ke 4 bisnis itu membutuhkan satu media seperti toko online kan? silahkan pelajari bagaimana Belajar Membuat Toko Online Profesional dengan WordPress dan Cara Membuat Toko Online dengan Blogspot .

Tulisan saya selanjutnya, mungkin akan membahas tentang bagaimana cara memulai bisnis toko online, kalo ada saran atau yang mau di tambahkan, silahkan isi komentar ya.

Dan gak lupa semoga tulisan ini bisa membantu sobat dalam memilih bisnis online dengan menjual produk sendiri

Reply